Tuesday, December 22, 2009

Liburan=.....


Liburan liburan liburan...
Liburan=gendut
liburan=bosen
liburan=bahagia
liburan=gak punya duit
liburan=pacaran
liburan=bokek
liburan=tidur

TIDUR...TIDUR...= GEMUK...
pingin aerobik...tapi....liburan=gak punya duit...
jadi gak ngapa ngapain deh...liburan=bosen

Dari pada bosen mending gw pacaran ajah....LIburan=Pacaran...
tapi kasian pacar gw, slama gw liburan nti dia yang beyarin terus...n...liburan gw= bokeknya pacar gw
kalo gitu...gw pacarannya dirumah aja...maen hamster..maen komputer...n kalo rumah sepi...maen apa ya...xixixix:p ....liburan=bahagia.

Haha cukup klise banget liburan gw. Pingin bikin cerita nulis-nulis novel pendek ato cerpen panjang...tapi takut...kalo berhenti ditengah jalan....ya...biasa gw mood mood-tan
Kata bokap gw tuh persis dia....angat-anget tai kudanil.
hiiiii....
bisa-bisanya tuh bokap gw...

Liburan=jalan2 dan marah-marahan ma sodara....
ahahahaha

Liburan pinginnya dapet duit sebanyak-banyaknya...
tapinya emank ada yang buang dipinggir jalan gitu??
udah gw cari gitu dari kemaran...tapinya...NOL BESAL...SODALA SODALA...
huft...gak ada tuh duit bececeran di pinggir jalan...
asyem...usaha ape coba gw???
jual apa yaw....eits...tapi gak ada jual diri....diri gw terlalu berharga...
AHAHAHAHAHAHA

mendung...mendung...mendung....

mendung dingin...enaknya ma pacar...makan...nonton tv...glendotan kayak kucing minta makan....hahahaha

Jadi inget kemaren...maen ma pacar...
makin hari...makin tau aja dia gimana gimananya...
Liburan=makin kenal ma pacar

manusia....ga pernah puas...itu teori yang gw tau...
apa coba yang kurang dari pacar gw sampe gw masih keingetan 'buayakadal' asyem!!!
Kebetulan gw dah mulus...kenapa pikiran-pikiran gw mulae cari masalah terus dari kemaren2. S.H.I.+......
hahahaha

pernah gak sih ngerasa nyesel duluan sebelum smuanya terjadi??? enak kan tuh...biar nih otak gak macem-macem.
Liburan...=..benerin otak biar lurus...
Liburan=mencoba mengerti dia...sang pacar... ahahahai....
CINTA??? no. CINTA GW BUAT ALLAH.
sayang dan mengasihi pacar gw...iya...
gak mau kehilangan...um...iya....mikirin tiap hari, tiap waktu,tiap jam, tiap detik...tiap laper(gak mungkin..kalo laper yang kepikiran ya makanan)...
Liburan=Mikirin pacar...mikir ga jelas...karena gak ada kegiatan...liburan=curigaan...
tapi gw lagi mencoba....sesuatu...mencoba...memahami dan menerapkan...kasih itu sabar, kasih itu murah hati, dan tidak cemburu. ~Love is patient, love is kind, and not jealous.~
hahaha
itu gw dapet dari pernikahan temen gw...ya...temen gw sudah menikah...n sebentar lagi sepupu gw...yang notabenenya...sepantaran umurnya ama gw...haing...kepingin...
ya...cuma kepingin aja sich...

hahaha


liburan=banyak berkhayal n bermimpi.

2 comments:

  1. Wadoooh...!! liburan gini yang dipikirin pacar terus sih non, saya jadi iri...hati2 soalnya dingin2 gini banyak setan...he..he. Makasih dah mampir di blog saya, saya juga mengundang tuk mampir di http://nhasan-capri.blogspot.com

    saya follow blogmu..boleh ya !? follow blog saya juga ya...( he..he maksa )

    ReplyDelete
  2. liburan = gendut kalo makan mulu dan tidur terus hehhee.

    ReplyDelete