Sunday, December 13, 2009

Kenyataan yg menggila.

Meski tlah lama kt tak bertemu...gw slalu memimpikan lw. G tw jg knp bs mimpiin lw. Mungkn krn rindu atau apa lah...Tp lw slalu dtng dlm mimpi gw. Gw anggap i2 mimpi buruk. Tp...Enggak...G begitu adanya....Lw yg slalu ada d mimpi gw ngehapus rasa rindu gw yg gw tekan... Gw sadar...Gw lum bisa ngelupain lw. Ga tw jg gmn carax.....Biar gw bs lupain n g mkrn dy lg. Cinta...Im not believed in love anymore. But...Kalo d tanya lw msh cinta dia. Iya msh. Msh syng dia. Iya msh. Krn wlwpun mw ditanya 1000x jg gw akn jwb iya gw msh syng dia. Rindu gw yg skrng bnr2 nyakitin. Tp ini jalan yg dah gw pilih. Ini jalan yg dah gw tentuin. Gw cm bs crita ma 1orng tp tanggepanx kurng. Gw ngrasa sepi jdx. G bs kyk bgini. huh. Mungkn krn gw sdr gw terlalu syng dy... Sampe akhrx gw bs begitu benci. Tp knp skrng terasa sakit...Gw sadar gw n dy dah punya khidupan sendiri2. Tp hati g pernah bs bohong... Air mata gw untk lw g pernah gw sesali. Gw rindu pelukan lw. Rindu genggaman lw. Rindu senyuman lw. Sekrng yg gw tw...Senyuman yg paling menenangkan itu bkn untk lw lg. Ternyata sangat sulit untk nerima kenyataan yg ada. Ini adlh pengakuan terbodoh gw..*sesungguhnya gw ga mampu lw pergi. betapa hidup gw g akn pernah sama tanpa lw. gw cm mau lw cinta gw sepenuh hati...gw sbenerx ga ingin lw pergi...

3 comments:

  1. http://www.chandra-unikom.co.cc/2009/12/template-for-blog.html

    datang ke blog saya, ayo..

    follow saya, dan saya akan follow anda, komentarin blog saya, dan saya akan komentarin blog anda.

    terima kasih.

    ReplyDelete
  2. masih akan ada cinta yg lewat.jadi sabar saja.

    ReplyDelete
  3. haha...itu sebenernya pengakuan tebodoh gw...mungkin gw bikinya pas lagi setengah sadar...*banguntidur...T_T

    ReplyDelete