Saturday, December 5, 2009

Dont know Me...

hahahah....gak tau tuh orang siapa gw....I'LL drag u to hell...hahaha...I'LL make u down...I'll make u cry...I'LL make u shy.....I'LL make u begging me....huh....

liat aja siapa yang bakal ketawa nanti....GW!!!!!

gak ngaca muka loe kaya apa????? bentuk loe tuh wagu...cantik aja kagak....!!! gw nih...biar ber isi tapi bohai sexy....

nah jadi begininih....
ada orang yang ngatain temennya di temen yang laen...bagus bagus dah di tampung....bsk...bakal Gw buang!!!!
biar cepet MAMPUS LOE!!!! Fu**in *itch!!!

T4EE banget tau....bisa bisanya ngatain gw jelek...hahaha.....tapi masih mending gw....dulu pernah di bilang lebih cakep....tapi tuh orang buat gw.....ga pernah yang namanya cantik...cakep...atopun manis.....

kagak ngaca dia....heh...temennya tu orang yang ikut ikut ngatain gw jelek juga lebih jelek dari pada ntu orang...hahahah....otak juga mlompong...!!!menang kegiatan aja....!!!! BABI loe BABI....!!!! duh...hawanya gw jadi ngomong bagus2 terus neh....

Gw sekarang menanti hari itu kan tiba....hari dimana....dia....semakin....terpuruk semakin jelek dan sendiri...dan kembali merusak dirinya...dan gw bakal tertawa lepas pertama kali ngeliat kehancurannya.

loh ....? gw kok malah jd kaya psikopat gene ya??? hahaha tp gw sadar dengan apa yang gw pikirin.... gw cuma mau dia ngerasa sakit hati yang gw rasa 2x lipat.... dah baek-baek gw sayang...eh sekarang....AnjRot....tp gpp....nti gw ingetin juga kalo banyak banget orang yang gak suka ama dia....biar makin terpuruk lah... dan makin sendirian dia.

loe...ga tau siapa gw...berani-beraninya loe nyakitin hati gw....Terimalah Balasannya dari TUHAN dan dari GW!!!!

No comments:

Post a Comment