Tuesday, December 15, 2009

Ujian

Hari ini yang kerasa ya...ujian batin plus tangan....

gapake otak sama sekali tapi pakenya batin.....^_^

I love like this....but....bgmn caranya gw bisa pinter???yang ada gw cepet tua.

Ujian open book pakenya nalar....logika...percuma...lhawong gak ada di buku.

udah gitu....."my past" dateng lagi dalam mimpi gw semalem.

ya...dateng L.A.G.I......ya LAGI...!!!

Cuendol dech!!!!

enak juga makan es cendol siang2 bgineh....

Cinta datang dan pergi.....HAhAhA...kata patkai...Cinta deritanya tiada akhir...

yap gw stuja...stubuh....stupa....BANGET!!! SE7 BANGET pake S......ya stuju banget sangat. SANGAT.

hah bahasa Indonesia gw ga lulus....SPOK nya ga bener samsex...SAMA sexali.hahaha


oke...hari ini gw dapet masukan yang bagus banget. 'Cinta' buat gw itu perjalanannya masih panjang dan gw gak akan memberi 100% cinta...karena because....bakal nyakitin juga adanya.

dan satu lagi....gw itu cantik!! secara gw perempuan gt......

I'll be better than be4.....

gw bisa tunjukin bahwa gw lebih dan lebih dari sebelumnya...dri 'dia' ...'dia' dan..'dia'

siapa ya si 'dia'....

hahaha ya adalah....

oke...ga usah pake sebut merek sebut saja namanya 'bungabangke' yaitu pacarnya 'my past' sebut saja namanya 'buayakadal'.

haha....

gw dah punya langit biru gw sendiri...cuma awan mendungnya belom gw sibak aje kali ye... jadi rasanya kayak ujian batin tingkat 1001macem.

I'm D'greates....women in my little world...^_^

1 comment: