Thursday, December 10, 2009

Correct

I'll correct everything. I should never opened again. I must loved someone so standart...coz if I have a big love tht will hurt each other.itu yang gw pelajari semalaman....  Kenapa bisa??? because.... I almost start to hurt my self by me... I start it again....n never want it...but its happend. I hurt my self again....again...and again....

Gw ga pingin jadi kebiasaan. Tapi semakin sakit yang aku rasa....semakin nikmat!!!

Darah....yang keluar lewat sela-sela kulit gw....bikin gw nangis dan ketawa-ketawa... gimana enggak ...lha rasanya tuh perih...tapi ....semakin gw sayat....semakin gw pingin sayat-sayat lagi... lagi....dan lagi.....


tapi gw ga mau kena infeksi....jadi gw bersiin dulu dah tu kater....

sumpah rasanya nikmat. maybe...more than orgams....

hahaha gw lebay.


gw sadar pastinya hal ini ga wajar...dan udah mengarah ke coping yang ga sehat n mental gw bisa dikatakan ga sehat.!!! tapi dari sini gw ngedapetin kepuasan....ga tau juga kepuasan apa....ga jelas. yang pasti gw rasa puas...plong dan enak....enak...enak.

I correct my self.....n I know...I'm not perfect.

No comments:

Post a Comment