Saturday, April 17, 2010

my New Story

Gw....kembaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ahahahahaha
hahaha....
cerita baru...
menikmati hidup....
Menikmati hidup itu bersyukur karena sudah memiliki sesuatu yang telah ada.
gw yakin itu.... tapi buat gw...gak ada yang pernah cukup... hahaha rakus sumpah gw.
Gw ngerasa cerita gw datar-datar aja. Shit !! lagi-lagi gw mikir kayak gt. Notabenenya...gw ngerti banget, pemikiran gw yang kayak gt...pastinya bakal datengin masalh dalam hidup gw.
Semuanya dikarenakan....GW ya CARI-CARI MASALAH.
M.A.S.A.L.A.H.
Gw maenan api waktu gw kedinginan.....
harusnya itu wajar. tapi ini sebenernya baru anget-angetnya.
Tapi dasar kucing garong betina!!! di kasih teri ya....abis tuh teri.....
Dengan gaya 'Soto Bangkong' yang buka cabang di mana-mana. Gw meniru lah ntu.
*Perhatian...adegan ini sebaiknya tidak ditiru : Brondongan...
maen laki gw. maksud gw...gw maenan laki.
hadah...dunia ini...memang.... memang seharusnya indah dan penuh tantangan.

Adrenalin gw terpicu.
Dengan 'dia'....cabang baru gw.... pingin nambah lagini cabangnya....

Dan...gw dah merasa suatu 'sayang' wat dia...oh...GOSH..... jangan mpe kelewatan....
karena prinsip gw...... enjoy ma permainan gw...n let it flow....
Gw harus bermain dengan profesional dan santai karena bagaimanpun juga..... gw harus tetep balik kelaki gw yang asli....ahahahahay

No comments:

Post a Comment