Tuesday, December 1, 2009

happy n shocking...shocking??

Every day....Full of task....Yg inilah i2 lah...Tp...G kurus2 jg gw ni.... Apa y nasib orng cntik manis tu musti gendut apa?! Hah BE-tE. Mana cowk gw ada yg ngatain dy cakep. waduh kesalahan gw crita k dy. kalo kepalana membesar... terbngx g turun2 bs macem2 ntuh dia. tp gpp. biar aj dy berkembng dlm dunia dia. lagian jg g cm 1 orng yg today saying that I'M more beautifull now...*haha mungkin ini yg namax pancrn jath cindil....ups I mean fall in cinta.. hal bodo yg gw sadarin pas d kelas kul sore yi2 anting gw ilng 1 n br gw dptin d dlm...bju gw! hah whts up? bgaimana bs? apa karena sblom brangkt kul gw kissing ma cowk gw terlalu bersemangat y? haha*obsesi ngalahn nikmatx kissingx si bella swan n edward cullen. parah parah. Sekarang gw mw keja tgs tpx mood2an. parah..males gila gw! d tambh gr2 gw liat tlsan 'sejarah gw' d suatu sits... theres some one else in his world n in his heart. but why...im be a silly...I feel hurt7 in my heart. Harusx gw besyukur dy bs merelakan gw. mlh akhrx gw shock dngn realita yg ada. g tw gmna gw hrus menerimana realita yg ad. sejarah tdk untk sbagaian orng n d lupakan...tp untk d kenang.*ahrg...mood gw g enak...tai

1 comment: