Tuesday, April 27, 2010

tuh kan...BeNeR

Baru juga gw ngerasa gw bakal sakit dengan hal ini....
baru aja gw ngerasa.... pingin hub dia....
sekarang gw dah sakit....gw punya dia punya....
apa itu yang dia rasain pas gw lagi ama cowk gw??
hahaha mungkin beda.
mungkin dia ga sayang gw....
hahahaha
gw cuman manusia biasa yang setiap hal yang gw tangkep memberi arti sendiri wat gw....ato gw yang memberi arti pada berbagai hal yangdatang dalam hidup gw.

gw udah memutuskan.... bahwa dia yang gw mau...dia yang gw pingin...dan dia yang gw kasih sayang n CINdol campu TApe...cinta.

yang gw tau perasaan ini gak salah. tapi keadaan yang terlambat atau terlanjur berbeda seperti yang kita harap...karena waktu yang terlambat mempertemukan gw...

semua hal dimulai dari kebetulan belaka menurut gw.... tapi dari kebetulan itu...dipastikan ada dua cabang jalan yang harus dipilih slah satu.
nah lho.....gw harus milih yang mana??? gw tau gw mau pilih yang mana....gw tau apa resikonya....dan gw memilih jalan itu menunggu waktu yangtepat untuk memutuskannya. dan gw tau ...waktu sudah menunggu gw dengan senyuman dan tawa kecil, menunggu gw menangis dengan hati yang luka...
Tapi gw harap...itu semua salah...karena gw akan tersenyum dan menikmati semuanya...sampai rasa sakit akan gw nikmatin dengan....ketawa ngakak....
karena ini semua pilihan gw...gw yang menanggungnya.

No comments:

Post a Comment